Seperti Puisi Hujan yang Klise LainnyasteemCreated with Sketch.

in #poetry6 years ago

image

Hanya raungan kucing yang lapar
di sudut dapur yang gelap
Hujan menetes perlahan
di jendela dan di tubir atap
Sementara bulir-bulir hujan
pada berjatuhan
dari langit. Lalu merasuk
ke dalam hatimu--
yang juga dingin.

Sementara ada tanya yang mengalir
di dalam pikiranmu yang buntu dan kusut
seperti tersekat kehampaan yang asing.

Di luar, angin sudah sedikit reda
lampu jalanan mati
seperti harapan yang padam
para pengembara kehidupan
yang rudin--yang sering ketiban sial.

Hujan lama sekali berhenti ternyata
seperti kemalangan tak berujung.

2018

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by ikbalrizki from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

I guessing a good post, but I don't understand

Posted using Partiko Android

Bakalan Keren bahasanya Jika jadi cerpen.. sedikit ini saja sudah merasa Wowww.. sukses @ikbalrizki

Posted using Partiko Android

Terima kasih sudah sudah singgah. Sebenarnya saya pernah nulis cerpen di postingan2 yg lama di steemit ini.

Jadi pingin baca, Saya suka baca juga nulis cerpen tapi sudah lama ditinggalin beberapa bulan yang lalu.

Posted using Partiko Android

Terimakasih, Saya akan baca

Posted using Partiko Android

Hallo... Saya sudah baca.. duuh bagus banget. Kenapa g dikirim ke media, aku serasa baca cerpen2 karya adam yudistira dan dedengkot kawan2 sastra.

Beneran km berbakat mas @ikbalrizki

Posted using Partiko Android

Mungkin suatu hari nanti saya coba kirim yg lain. Wah, terima kasih sudah mau membaca. 😁😁

Beneran Bagus lhoo... Saya g bisa nulis fiksi sebagus ini. Di steemit Masih jarang yang kurasi fiksi jadi Saya sudah berhenti nulis fiksi padahal sebenarnya suka banget.

Posted using Partiko Android

Btw terimakasih yaa selalu support saya

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63041.44
ETH 2985.81
USDT 1.00
SBD 3.61