Poetry - Wahai Cinta

in #poetry6 years ago

image


Engkau bebaskan aku namun engkau penjarakan aku
Wahai cinta

Aku merdeka namun aku tersandera
Kau bebaskan aku dari hampa hati
Namun kau penjarakan aku pada rasa memiliki

Aku agungkan engkau duhai cinta, penuh hasrat
Namun aku laknat dan umpat-umpat engkau hingga sekarat

Engkau goreskan pada gejolak hatiku
cinta, deru nafsu dan gelora
Namun engkau tegukkan pada sunyi jiwaku bisa dan rindu yang menyiksa

Engkau bawa aku ke bukit asri nan hijau
Taman bunga mekar aneka warna
Daun-daun pinus melambai dalam damai
Namun engkau bawa aku pada lembah senyap paling gelap
Pada luka paling sunyi tak terperi
Pada siang dan malam tanpa cahaya

Engkau datang tanpa aba-aba
Engkau datang tanpa tanda
Engkau hadir seolah angin malam yang mengalir begitu semilir
Engkau hadir mengusir rasa sepi pada hidupku yang getir

Namun hadirmu adalah segelas racun
Pada hidupku yang getir dan majnun
Namun hadirmu adalah seteguk bisa
Pada hidupku yang lahir paling hampa


"Thanks For Reading My Writing"

"I Hope You Like It"

@ilhampratama

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61095.28
ETH 2922.98
USDT 1.00
SBD 3.65