Bayangan bayangan semu (poetry)

in #poetry6 years ago

Selamat malam sahabat steemian, saya @Imakaay ini adalah postingan saya yang beberapa kali di steemit, semoga saya bisa belajar dari para senior kedepannya

Jika banyak salah saya mohon maaf, karena saya baru belajar

terkadang saya bingung mau membuat postingan apa, bagaimana dan apa yang harus saya naikan di sini, walaupun demikian itu buka suatu alasan bagi saya untuk tidak semangat, saya juga ingin seperti mereka yang bisa berhasil disini

pada postingan ini saya akan memberikan puisi, walaupun tidak bagus, tapi saya lagi belajar, puisi ini berjudul

Bayangan semu

image

Kisah ini masih menjadi misteri, dimana semua bayangan masa lalu menghantui diriku

Terkadang bayangan itu selalu menghantui diriku, kemana pun aku pergi bayangan itu selalu menghantui

Kuharap bayangan dirimu di masa lalu, biar menjadi kenangan di masa mendatang, tidak usah engkau ingat ingat apa yang sudah terjadi di masa lalu, biarkan itu tinggal menjadi kenangan di masa depan


Terimakasih, saya berjumpa pada puisi saya yang selanjutnya, saya @imakaay

Sort:  

Congratulations @imakaay! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55