DEKAP HARAPAN

in #poetry3 years ago

IMG-20210222-WA0000.jpg

Kau tau, saat petikan gitar kumainkan lagu tenang, udara yang dingin seakan larut pada dekapan bahagia dan mengantarkan ku pada sebuah delusi.

Udara memang terasa sangat dingin tak seperti biasanya ditemani gemuruh ombak sambil bercerita lawas kala itu.

Semestinya satu bintang tampak terang saat malam tiba, namun aku tak ingin mengganggumu saat kau terlelap, tentu kau pemegang jawaban itu.

Muram dan segisah menjadi bebanmu tuk mengungkapkan yang sebenarnya, tentu aku melihat dan menyadari hal itu.

Aku tak ingin mengulang hal serupa pada cerita lama.

Aku tak ingin menjadi lara pada hakikat sebuah pertemuan.

Aku hanya ingin menjalani kehidupan penuh ketenangan tanpa harus mengingat sakit yang tak seorangpun mengerti betapa pecundangnya aku, lalu pelan-pelan untuk jatuh cinta dan menjemputmu pulang.

Senantiasa nantinya pada sebuah kesempatan ingin ku berkata "Terima Kasih" walau saat terjaga semua berkecamuk pada kehidupan nyata.

Sebuah anugerah pada langkah yang diberi, merajut harapan yang tak seimbang meski kita tak pernah tau hasil dan maknanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71181.66
ETH 3647.17
USDT 1.00
SBD 3.75