Kasih sayang seorang ibu (poetry)

in #poetry6 years ago

Hari terus berganti, detik, menit, dan seterusnya, kehidupan akan berubah jika kita ada kemauan untuk merubahnya

Salam sahabat, saya @ismealda, seorang wanita paruh baya yang sedang mendalami sebuah puisi tentang kehidupan

Kehidupan yang membuat saya menjadi semangat dalam menjalankan sesuatu yang saya inginkan, penyemangat hidupku adalah ibuku, ibu, terimakasih atas perjuanganmu selama ini, tanpa dirimu mungkin diriku tidak seperti ini

Puisi ini saya buat untuk ibuku

Kasih sayang seorang ibu


source image

Kulihat dirimu semakin hari semakin tua, wajahmu yang mulai keriput, langkah mu yang mulai melambat, rambut mu yang mulai memutih

Ibu, seorang wanita penyemangat hidupku, ibu yang mengandung diriku, ibu yang merawat diriku, hingga kini aku bisa sebesar ini, tanpa dirimu aku bukan siapa siapa, tanpa dirimu aku tidak bisa apa apa

Ibu, jasamu tidak bisa aku balas dengan apa pun, walaupun dirimu sendiri tidak pernah meminta balasan, sungguh jasamu tidak akan pernah tergantikan

Ibu, izinkan aku berbaring di pangkuanmu, seperti yang aku rasakan di saat aku masih kecil dulu, aku ingin merasakan kasih sayang seperti masa kecil itu

Ibu, semoga tuhan yang maha kuasa membalas semua jasamu

Ibu seorang wanita penyemangat hidupku hingga saat ini, semoga anda menyayangi ibu, seorang wanita yang telah membesarkan kita hingga saat ini

Terimakasih atas waktu anda, semoga kedepannya saya bisa memberikan puisi yang lebih baik lagi, saya hanya seorang wanita yang ingin belajar dan terus berkarya, saya @ismealda

Sort:  

Terimakasih telah memberikan puisi yang menggetarkan jiwa saya, salam @ismealda

Terimakasih bg @gilangarif131294 ini saya lagi belajar sedikit demi sedikit

Bgus itu, semua yang kita lakukan harus belajar, tanpa guru semua a akan berantakan

Terimakasih atas dukungan nya :)

Sama", tetap semangat :)

Pasti bg, masih tetap semangat :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61185.89
ETH 2933.50
USDT 1.00
SBD 3.68