Poetry

in #poetry6 years ago (edited)

cara terbaik untuk semua orang yang telah meremehkan kita adalah dengan membalasnya dengN senyum, jangan terlalu bersedih akan hal itu

saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin,walau kadang banyak yang tidak suka terhadap saya
banyak penjelasan yang saya dapatkan akan hal ini, namun saya berharap akan menjadi yang terbaik untuk kedepannya, saya yidak ingin melihat mereka kecewa terhadap saya
banyak penjelasan yang saya dapatkan akan hal ini, namun saya berharap akan menjadi yang terbaik untuk kedepannya, saya yidak ingin melihat mereka kecewa terhadap saya
![image]()">source image
Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, asalkan kita ada kemauan untuk tetap maju.

Terimakasih...

Saya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61626.58
ETH 2940.28
USDT 1.00
SBD 3.66