Rhyme Beauty of Flowers. 🌺

in #poetry6 years ago

Good morning steemit friends.

  • This morning I want to attach some verses of poetry about the beauty of flowers.

Pagi ini saya ingin melampirkan beberapa bait puisi tentang keindahan bunga.


image


  • When you take a flower in your hand and you actually see it, that's your world for now. But I want to give the world to others. Most people in big cities are too busy so they do not have time to see a flower. I want them to see the flower, whether they want it or not.

Ketika Anda mengambil bunga di tangan Anda dan Anda benar-benar melihatnya, itulah duniamu untuk saat ini. Tetapi saya ingin memberikan dunia kepada orang lain. Kebanyakan orang di kota-kota besar terlalu sibuk sehingga mereka tidak punya waktu untuk melihat bunga. Saya ingin mereka melihat bunga itu, apakah mereka menginginkannya atau tidak.


image


  • Something that is fair in nature is a flower, because in addition to having a beautiful flower crown, flowers have roots that go into the bowels of the earth and require nutrient intake from manure to grow and flower.

Sesuatu yang mewah di alam adalah bunga, karena selain memiliki mahkota bunga yang indah, bunga memiliki akar yang masuk ke perut bumi dan membutuhkan asupan nutrisi dari pupuk kandang untuk tumbuh dan bunga.


image


  • I want to say about myself through people who know me well, that I always pick bushes, then plant flowers where I think the flowers must grow well. coexist without any animosity like living flowers in the garden.

Saya ingin mengatakan tentang diri saya melalui orang-orang yang mengenal saya dengan baik, bahwa saya selalu memilih semak-semak, kemudian menanam bunga di mana saya pikir bunga-bunga harus tumbuh dengan baik. hidup berdampingan tanpa permusuhan seperti bunga hidup ditaman.


image


Thanks for looking at my simple post, I hope you all like them.

Terima kasih telah melihat posting sederhana saya, saya harap Anda semua menyukainya.

Follow me @isnadia

Sort:  

Dan saya menggunakan bunga sebagai pollinator karena sangat penting dalam urusan pertanian

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66149.24
ETH 3015.59
USDT 1.00
SBD 3.73