Haruskah Aku Menjadi Sekuntum Bunga?

in #poetry6 years ago

IMG_20180604_123350.jpg

Jika aku bukan sekuntum bunga siapakah aku sebenarnya?
Kau tak memberikan momen kepadaku Untuk menjelaskan bahwa aku adalah cinta
Cinta sesungguhnya!

Haruskah aku menjadi sekuntum bunga?
Hanya demi cinta yang tak tahu arah dan tujuannya
Ingat, tidak semua bunga adalah bunga
Jika terus begini...
Kapankah waktu itu akan datang?
Datang dan menyatakan cinta, meski aku bukan sekuntum bunga

Kamulah yang mengerti akan cinta!
Namun kau buta akan cinta
Meski statusmu adalah adalah raja 'cinta'
Mereka yang memaksakan diri menjadi sekuntum bunga, akan menyesal pada suatu ketika

Karena itu aku mundur!
Mundur dari era pertempuran cinta
Jika aku tak bisa menjadi sekuntum bunga di matamu
Maka aku bisa mencari cinta lain di ujung sana
Meski entah di mana keberadaannya

Jadi, tak perlu menjadi sekuntum bunga yang indah di taman
Aku masih memiliki tempat yang luas demi menjadi sekuntum bunga
Ku rasa bunga hutan jua lebih menarik
Bahkan lebih menarik dan indah di bandingkan bunga di taman

Salam, @jarnidanababan
Senin, 4 Juni 2018

Sort:  

Kamu adalah bunga yg sekuntum. Hehe

Kwkwkw
Sekuntum bunga yang tumbuh liar😂

Bunga yg cantik dan puisi yg indah @jarnidanababan 👍

Jodoh akan datang tanpa disangka-sangka , keep spirit 😊

Terima kasih Kak @santiintan😊
Jadi ceritanya nih puisinya saya tulis dengan iseng Kak. Kalau untuk jodoh...insya Allah masih lama 😂😂
Gak ada maksud, hehehe. Jadi malu saya😂

Iseng-iseng berhadiah SBD 😁

Hehehe 😂😂😂
Insya Allah Kak, doakan saja😜

jangan!!! karena bungan itu ceapt layu,... ;D

Oh, aku takut kalayuan😂
Harus jadi apakah aku?

Hmm... Jdi apa ya? Saya juga jadi bingung..:D

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61372.42
ETH 2928.56
USDT 1.00
SBD 3.66