Ilusi cinta

in #poetry6 years ago

image
Kami berjudi dengan angka bulat, kebahagiaan adalah penggantian rasa sakit manusia. Kami bersembunyi dari kebenaran yang datang di sungai-sungai perubahan, kami melihat sumber daya di atas kemampuan kami untuk memahami. Energi bintang turun di telapak kemenangan Anda, ubahlah saya.

Kami melewati sukacita dalam kacamata berwarna-warni, kami mengubah kapal menuju gurun pemikiran. Saya tidak cukup pandai untuk memahami berkat Anda, pahala maksimum datang dalam bentuk pesan tersembunyi. Teman mengubah posisi sesuai dengan dinamika uang, kita tersesat.

Kita tumbuh di sepanjang pohon pengetahuan, buah-buahan mencampurkan ilusi yang kuat di dalam urat-urat kehidupan. Pantai mengubah hujan untuk kata-kata kebebasan, roh kita telah menjadi angin yang berjalan melalui kesimpulan kabur. Kami bermain dalam irama hari yang lebih baik, matahari mencium bulan pada malam-malam romantis.
image
Saya merasakan bibir Anda seperti api di salju, sentuhan itu mengubah kesadaran dari awal. Di kedalaman, saya menemukan kekuatan cinta baru, hujan melewati pelukan impian Anda. Anda adalah mercusuar jiwa saya, tunjukkan saya jalan yang benara amin.....

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55