Rasa Rindu

in #poetry5 years ago (edited)

_20190113_204802.JPG

Dengan menyebut nama Allah
Bahwa hati itu punya perasaan
Terkadang perasaan membuat sebuah bahagia
Tetapi perasaan tak jarang pula membuat kesedihan
Namun kalau perasaan sudah menjadi rindu
Itu cukup buatku saja
Karena engkau jangan memikul sebuah rindu
Karena itu terlalu berat bagimu
Cukup aku saja yang memikul rasa rindu itu
Insya' Allah aku akan setia memikul rasa rindu itu
Ya! Kerinduanku saat masuk kelas
Ya! Kerinduanku saat engkau tersenyum di ruang makan
Ya! Kerinduanku tentang semua di balai saat itu

Kuhirup udara di pagi hari
Bersama embun yang masih menutup cahaya mentari pagi
Cerita tentangmu membuat sebuah rasa rindu
Penuh dengan memori kerinduan yang menumpuk di hatiku
Semua tentangmu di balai saat itu

Balai saat itu
Menjadi tempat yang tak kusengaja bertemu denganmu
Pertemuan awal yang kuanggap biasa
Namun setelah aku tak berjumpa denganmu
Kerinduanku begitu mengalir deras
Hingga aku berdo'a untukmu
Jangan! Jangan! engkau merindu tentangku
Karena rindu itu berat
Biar aku saja yang memikulnya
Karena aku ikhlas tuk memikul beban rasa itu

Rasa rindu balai
Membuat sebuah hati mencari rasa
Walau tak berjumpa
Paling tidak namamu sudah tertulis di sebuah hati
Dengan ketulusan dan kejujuran dari sebuah rasa
Bahwa engkau layak untuk dirindukan
Karena engkau begitu sempurna untuk dirindukan
Semua tertulis bersama sabda-sabda keindahan
Tergores di hati penuh warna sebuah rasa
Salam dari aku
Kututup dengan bacaan
Alhamdulillah...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94