Untuk Tak Melewatkan Momen yang Kau Cipta ~ Aku Cinta Maka Aku Ada

in #poetry6 years ago (edited)

image

Melihat mungkin telah keseringan kalinya mataku tertuju pada indahnya ciptaan Tuhan. Sosok itu tak jemu di hatiku tak bosan di pandangku.

Syukurlah diriku mendendang syahdu dalam irama mu, kau beri aku senyum indah yang slalu kutunggu. Sungguh ku tak jemu.

Namun tak semua mampu ku perhatikan secara detail ketukan nada nada lagumu. Namun tak jemu jua ku mencari tau nada mulai gemulai ciptaan-mu.

Termasuk kesempatan melihatmu di berbagai sudut lekukmu akan ku sempatkan jua waktu tuk melihatmu dari kejauhan maupun dekat fisik ku.

Mungkin jua ini tuk terakhir oleh usia ku atau mu mungkin jua ini hanya terjadi sekali. Justru aku tak ingin meninggalkan momen indah itu. Momen bertemu momen bersamamu. Semua saling berluang sempat menyempatkan.

Bermainlah ritme mu dan aku akan mengikuti begitu juga dengan ritme ku. Kita jalani se harmonik nada nada. Melodi kita tercipta dari seluruh belahan suling yang ada Karena cinta tak ada batasan apapun pada idealismenya.

Aku hadir karena aku cinta, aku hadir untuk tak melewatkan momen yang kau cipta. Terimalah kehadiranku. Demi Kita.

Salam Kila.
Muhammad Mairiska Putra
Assek

Sort:  

Congratulations @kilaisme! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62623.58
ETH 3021.04
USDT 1.00
SBD 3.72