[Daily Poetry #1] Air Bola Mata Cinta

in #poetry6 years ago (edited)

image

Air Bola Mata Cinta

Cungkillah Bola Mata Kiriku Bila Kau Tak Percaya.
Jangan Bola Mata Kanan!
Karena Dengannya Aku Melihatmu Yang Sebenarnya.
Karena Dengannya Aku Menatap Sedih Di Wajahmu.

Cungkillah Bola Mata Kiriku Kala Kau Masih Ragu.
Jangan Bola Mata Kanan!
Karena Dengannya Aku Pertama Mengenalmu.
Karena Dengannya Aku Berani Nakal Padamu.

Cungkillah Bola Mata Kiriku Kalau Kabar Itu Benar.
Jangan Bola Mata Kanan!
Karena Dengannya Aku Tahu Kamu Periang.
Karena Dengannya Aku Tahu Kamu Mencuri Pandang.

Kau Tanamlah Bola Mata Kiriku Itu Di Pot Bungamu.
Jangan Kau Buang!
Biar Kau Bisa Menyesali Telah Tidak Percayai Aku.
Biar Kau Bisa Menyesali Telah Menjadi Peragu.

Atau Kau Kuburkanlah Bola Mata Kiriku Di Terasmu.
Biar Kamu Menyadari Kalau Kau Sudah Membunuh Cintamu Dengan Rasa Ragu.
Biar Kamu Menyadari Kalau Kau Sudah Meracuni Hatimu Dengan Kabar Angin.

Sebelum Aku Pergi, Ketahuilah!
....
Si Cantik Itu Sepupuku.
Dia Seorang Ibu Dari Ponakanku
Dia Bukan Selingkuhanku.
Dia Bukan Pencuri Hatiku.

Dia Datang Untuk Mendampingiku.
Dia Datang Untuk Menyemangatiku.
Agar Aku Segera Memilih Kata Hatiku.
Agar Aku Segera Melamarmu.

image

Foto



Banda Aceh, 10 Mei 2018

Salam,
@miruen

Sort:  

Hati-hati dengan bola mata @miruen, puisi yang bagus dan cukup menyentuh.

Ada yang bilang, Cinta itu datang dari (bola) mata turun.ke hati.

Hallo, hai @miruen.. Selamat gabung di Steemit! Suka anda berkumpul.. diupvote yah.. *-) (Sececah kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Dahsyat kata-katanya...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62767.81
ETH 2942.54
USDT 1.00
SBD 3.55