Terkasih

in #poetry6 years ago

image

Kini aku fahami
Kenapa kau begitu keras hati
Seperti ingin menang sendiri
Dan selalu membuatku salah mengerti

Terkasih
Saat waktu berlalu
Tak sedikit rasa rindu
Begitu banyak kecemasan untukmu
Bait bait doa selalu terucap untukmu

Dan bagimu aku bagaikan putri
Seperti seorang dewi
Yang selalu harus dijaga dan kau lindungi
Sungguh aku tersanjung sekali

Sipatmu protektif sekali
Dan terkadang aku tidak memahami
Lihat mata dan hatiku
Tidak ada celah sedikitpun disitu
mata dan hatiku telah terisi olehmu

Begitu aku resah untukmu
Dan kamu begitu hawatir akanku
Terkasih...saat hati ini memilihmu
Saat itulah ikrar hatiku
kamu akan menjadi ruh dalam jiwaku
Seperti aku menjadi ruh dihatimu

Sort:  

Perfection is not attainable, but if we chase perfection we can catch excellence.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65860.84
ETH 3017.19
USDT 1.00
SBD 3.70