Serpihan hati

in #poetry6 years ago

image

Aku hanyalah serpihan hati yang hancur yang kau ambil dan kau rekatkan dengan cinta
Dan lalu saat hati ini utuh kembali
Akankah aku menghianati

Tidak...itu takan terjadi
Sungguh hati ini tau artinya mengabdi
Senyumku jangan kau salah arti
Keramahanku itu hanya budi pekerti

Dengan senyuman aku meniti hari
Pun keramahan aku ucapkan pada smua insani
Dan kepercayaan yang kau beri
Aku jaga setulus hati

Disanubari hanya dirimu yang terpatri
Duhai
Takan terganti dan akan abadi
Serpihan hati ini telah utuh kembali dan meyakini
Cinta yang kau beri itu yang kunanti

Takan aku ingkari
Takan aku hianati
Sampai saat itu pasti
Saat aku menutup mata dan pergi
Karna cintamu abadi

Sort:  

@myob00, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

This post has received a 1.47 % upvote from @booster thanks to: @myob00.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61285.21
ETH 2922.72
USDT 1.00
SBD 3.66