Batas

in #poetry6 years ago

image

Sudah berhentilah
Jangn kau paksakan
Menanam benih di kekaburan
Menyemai bibit di ruang khayalan

Aku bukanlah kepastian
Bukan pula apa-apa
Hadirmu hanya singgah
Di tampat yang tidak semestinya

Jangn mencoba melampaui batasan
Karna yang kau dapati hanya ke kosonggan
Aku tak kan menghadirkan apa-apa
Karena aku bukan siapa-siapa

Aku hanya tercipta dari ilusi kata
Di besarkan oleh imajinasi
Aku hanya sebuah fiksi
Sikisku ini mati

Dan berhentilah di sini
Jangan pernah besarkan harapmu lagi
Segera palingkan rasamu
Dunia nyatamu membentang terang

Untuk apa kau mengejar sebuah kekaburan
Jangan nanti kau kan binasa
Tersiksa oleh rasa
Yang kau ciptakan sia-sia

Sort:  

@myob66, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

This post has received a 1.47 % upvote from @booster thanks to: @myob66.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66439.14
ETH 3005.38
USDT 1.00
SBD 3.68