UNTUKMU TULANG RUSUKKU

in #poetry6 years ago (edited)

image

Untukmu aku hanya bisa memanjatkan doa
Dikala orang-orang terlelap dalam tidurnya
Aku yang sekarang hanya bisa meminta supaya kamu di dekatkan kepadaku
Bukan ingin memiliki, tapi ini soal cinta
Cinta memang bukan untuk dimiliki tapi aku belajar bahwa aku harus memiliki cinta

Mungkin kamu tidak merasakan
Mungkin kamu tidak mengetahui
Tapi allah maha mengetahui sesuatu
Aku hanya berharap supaya allah mendekatkanmu kepadaku
Aku hanya berharap supaya kamu memang pelengkap dari hidupku
Aku hanya berharap bahwa kamu memang bagian dari tulang rusukku
Semesta menginginkan kita untuk bersama
Menjadi dua insan yang menciptakan cahaya
Dalam kegelapan dunia ini....

Sort:  

Boost Your Post With Free upvotes

http://steem.link/clYvD

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62622.67
ETH 2944.91
USDT 1.00
SBD 3.61