AKU MASIH SETIA

in #poetry6 years ago

image

Melihatmu kelmarin membuat dahagaku akan rindumu sdkit terubati,
tapi senyum itu tak sebebas dulu,
ya dulu....
Saat aku masih bersamamu....
Saat manjamu menyentuh relungku dengan cintamu, dan diriku sekarang bukanlah aku yang dulu yang bisa tersenyum dengan cintamu....
Tanpa engkau ada di sisiku....
Namun namamu masih di hatiku
Tak bisa ku padam
Kenangan bersamamu
Dulu masih segar di ingatan
Seakan baru semalam kita terpisah
Setiap detik aku merinduimu
Setiap saat bibir menyebut namamu
Saat rindu hadir
Pasti ada air mata yang tumpah
Aku tahu namun tak dapat berbohong dengan perasaanku
Kaulah satunya yang ku sayangi
Kau lah pemilik rinduku
Kau jua satunya kekasih hatiku
Sampai bilapun ku tetap setia menunggumu

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62