WAJAH SILAM

in #poetry6 years ago (edited)

image

T'lah tertulis rapi di buku diary
Saat-saat indah yang penuh dengan memory
Walau jauh jarak sudah aku lalui
Semua masih terpatri dalam ingatan diri
Tak hilang di tikam waktu menghakimi

Senja kelam menghitam
Di tanah merah meradang lebam
Satu ingatan kembali kepada silam
Saat pertama cinta mengusik aku yang diam
Menyuguhkan harapan walau terpendam

Kau yang ku mulakan menjamah rasa
Yang lalu waktu tak akrab menghantarnya
Kepada singgasana yang semestinya
Adalah aku terhempas karenanya
Dari tahta yang aku tak kuasa atasnya

Kini aku merasa kau tiba menyapa
Dengan paras silam merupa mutiara
Kau hadir menjelma nyata
Di saat aku mulai lupa dengan selampau asa
Wajah bersemayam dalam angan bertahta...

Sort:  

Congratulations @myob99! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62900.77
ETH 2949.76
USDT 1.00
SBD 3.59