Lautan Masalah

in #poetry6 years ago


Saat membayangkan mu…
Terlintas di pikiranku
Apa yang harus aku lakukan

Air mata pun mulai berjatuhan
Tetes demi tetes membasahi kertas putih di hadapanku..
Jemari pun tak mampu menggerakkan sebuah pena
Pena yang melukiskan seluruh kesedihan ini.

Hatiku berteriak..
Berteriak laksana sebuah gong
Yang ingin berbunyi bebas..

Ranah sekitarpun menjadi gelap gulita
Saat ku rasa kosong dan tak bermakna
Seakan seluruh hinaan tersorot hanya untuk ku..

Oh Tuhan…
Limpahkan bantuanmu agar aku tegar
Saat aku mulai jatuh..
Saat kaki mulai lumpuh..
Saat mataku mulai membuta..
dan saat mulut ini mulai membisu..
Takdirkanlah aku bangkit dari lautan permasalahan ini…
berikanlah setitik cahaya
agar aku dapat berjalan…
di jalan yang benar.


Writter by: Izzatun Nabila
Untuk Kegiatan Sosial

NOTE, Sebahagian penghasilan/pendapatan dari akun ini akan digunakan untuk kegiatan Sosial

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65231.30
ETH 2943.84
USDT 1.00
SBD 3.66