Puisi ini aku ceritakan deritaku bersama getaran hatiku

in #poetry6 years ago (edited)

image
source image

dengarlah sunyiku
Dengarlah diamku dan rindu ku
engkaulah ahlinya bagiku
Dan kini kamu ada di mana
Aku ingin lagi berjumpa

Engkau menyusuri jalan bersamanya
Dikala dinginnya senja
Hanya berdua tanpa tau tujuan
bahkan tidak mau tau..
Kalau kamu bohong itu hak kamu
Asal jangan aku yang bohong ke kamu

Terkadang rindu hadir di luar nalar
Ingin segera lari dan terbang menghampiri..
Kalau suatu saat nanti kamu rindu padaku
Maukah kamu memberi tahuku
Agar aku bisa langsung berlari menemuimu

Perasaan cemburu itu normal
di dalam hubungan
Aku tidak ingin terjebak oleh itu
Karena aku sangat benci merasa cemburu
bisaku cuma mencintaimu..
Dan tetaplah denganku
Sampai kamu terbiasa bersama
Semua hal yang berkaitan denganku

Aku sedang berbohong dengan jiwaku
Jika aku mengatakan bahwa Aku tidak kecewa
Tapi aku tidak ingin memiliki
Pikiran yang buruk tentang
Hubungan cinta yang putus
Melepasmu bukan keinginan ku
Tetapi di tetapkan menjadi takdir

Aku merasa terjebak di dalam
Keadaan yang mengambang
Terus memandang di luar jendela mobilku
Dan semua yang kulihat
hanyalah kenangan bersamamu...

Hilang asaku hilang harapanku
Ingin menembus langit yang beku di hatiku
Agar kau bisa mendengar tangisanku
Yang kutahan di dalam sesak dadaku
Hanya melalui puisi ini aku ceritakan
Deritaku bersama getaran hatiku
Ingin aku menyapa serpihan
kenangan bersama mu
Agar tidak ada kesedihan mengenangmu
Dari aku yang basah oleh air mata

Berat bibir ini terucap
perih mata ini menatap
Menjelang hadirnya perpisahan
Perpisahan bagiku derita menanjarkan kenangan
Menaburkan luka, tapi perpisahan punya janji
pasti akan bertemu lagi denganmu
selama bukan perpisahan abadi

Salam @osama-rodriguez4

Sort:  

Puisi yang sangat mengharukan....

Terima kasih @zaynfauzie telah membaca puisi saya..

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by osama rodriguez from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63