Buat Yang Di Tinggal Kekasih

in #poetry6 years ago (edited)

Berteman rasa sepi aku memandang wajahmu dalam hayalku
Berteman rasa sepi terbayang dirimu yang selalu di sampingku
Kau yang selalu katakan sayang
Kau selalu katakan cinta

Namun kau pergi jauh dan tiada berkata
Jika memang aku tiada artinya untukmu
Mengapa kau selalu hadir mengusik jiwaku
Jika memang aku bukanlah satunya yang kau sayang
Mengapa kau selalu ada dalam setiap waktuku

Aku yang selalu memujamu
Aku yang selalu merindukanmu
Berharap kau pergi bukan untuk melupakanku
Berharap kau pergi bukan untuk mencari penggantiku
Dari lubuk hatiku yang dalam
Aku ingin kau menjadi bagian dari tujuan hidupku
Yg akan menemani hari harik
Karena denganmu aku merasa bahagia
Denganmu aku dapatkan stiap rasa yg slalu berdendang di hatiku

Pergilah. . .
Jika engkau ingin pergi
Dan ingatlah aku
Di sini menanti janjimu dan berharap kau datang dan kembali dalam pelukanku
Karena aku di sini setia menanti setiap janji yg pernah kau ucapkan untukku

image
Image source :
Follow @rijal

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66256.11
ETH 3036.39
USDT 1.00
SBD 3.73