PUISI** PERJALANAN MENUJU KEGILAAN SEMPURNA : PUISI RINDU UNTUK MU

in #poetry6 years ago

image

aku masih bisa merasakan hadirmu dihari hariku, disaat tidurku, di setiap mimpi mimpiku, disaat bangunku, di setiap langkah perjalananku .

cukup ku menutup mata dan kamu terlihat jelas didalamnya, aku bs merasakan hangatnya pipimu saat engkau memeluk ku , merasakan detak jantungmu, hembusan nafasmu di telingaku .

terduduk ku di heningnya ruang, kamu datang dengan secangkir kopi hangat, memegang tanganku, tersenyum manis dng kerling mata menggoda,..

biarlah aku merindukan mu dengan caraku ,
begitupun aku mencintaimu dengan caraku ,
meski engkau tak pernah tau ,
setidaknya aku tahu bahwa aku selalu merindukan mu,
takkan pernah engkau akan menemukan orang yang merindumu seperti aku ,
pun setidaknya aku tahu bahwa aku slalu mencintaimu ,
dan aku yakin engkau takkan pernah menemukan orang yang mencintaimu seperti aku .

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65935.31
ETH 3015.23
USDT 1.00
SBD 3.75