Ada Cinta Disini, di Hatiku Untukmu [Bilingual]

in #poetry6 years ago (edited)

image

Teruntuk engkau yang jauh disana.
Yang kini tidak mungkin aku sebut dimana keberadaanmu.
Biarlah ini menjadi cinta diantara aku dengan Dia sang Maha Cinta.

Ketahuilah.
Kini aku sedang menahan beban berat.
Yang seharusnya tidak aku tanggung seorang diri.
Tetapi biarlah ini menjadi tanggung jawabku.
Sebab aku yang merasakan ini sejak awal.

Kamu tau beban apakah itu?
Beban itu adalah "Mencintai". Ya, aku disini yang sangat jauh darimu.
Yang terhalang oleh jarak bahkan waktu.
Yang kecil berharap untuk bertemu, namun tanpa sadar ternyata mencintaimu yang jauh disana.
Aku pun tidak habis pikir, mengapa bisa?
Sebab itu adalah kuasa-Nya.

Maaf, aku menulis ini.
Bukan untuk kamu membaca dan memberi kode untuk kamu mengetahui semuanya.
Ini hanya sekedar mencurahkan isi hati bahwa "Ada cinta disini, di Hatiku untukmu".

Dibawah langit, disaksikan bintang.
Disinari bulan, dan ditemani oleh angin.
Jagalah dirimu dengan baik. Sebab aku tidak mampu memantaumu seutuhnya.
Biarlah Dia yang menjagamu.
Biarlah Dia yang melindungimu disana.

image

Jika aku merindukanmu, maaf.
Sebab aku tidak dapat menghalanginya, bukan kehendak aku juga.
Jadi, hanya mampu Maaf.
Jika kelak kamu membaca, semoga kita dipertemukan oleh-Nya.

Amiinnn...


English


image

For you are far away.
Which I can not possibly call where you are.
Let this be the love between me and Him the Supreme Love.

Know it.
Now I'm holding heavy loads.
That I should not be alone.
But let this be my responsibility.
Because I feel this from the beginning.

Do you know what load it is?
The burden is "Love". Yes, I'm here very far from you.
That is blocked by distance even time.
The little one hopes to meet, but unknowingly loves you far away.
I can not even think of it, why?
Because it is His power.

Sorry, I'm writing this.
Not for you to read and code for you to know everything.
It just pours out my heart that "There is love here, in my heart for you".

image

Under the sky, witnessed by the stars.
Moonlit, and accompanied by the wind.
Take good care of yourself. Because I can not afford to entirely drive you.
Let Him take care of you.
Let Him protect you there.

If I miss you, sorry.
Because I can not stand it, not mine.
So, just able Sorry.
If you later read, may we be met by Him...

Amiinnn...

@riskilhk

DQmdLqTh6QMHQFfMPjVMHTDLZCU4H7M7Zd4mUdw8JJJGjGj.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70586.26
ETH 3763.77
USDT 1.00
SBD 3.79