PUISI UNTUK MU KEKASIH YANG TIDAK DICINTAI

in #poetry6 years ago

image
source

Aku pikir.. keputusan ini dia yang inginkan.
Ternyata.. orang tuanya yang putuskan.
Aku pikir.. keputusan ini sudah dikonsultasikan dengannya.
Ternyata.. Dia tak pernah mengetahuinya.

Orang tua inginkan kita bersatu.
Tapi hati tak bisa menyatu.
lalu.. apa gunanya pernikahan?
Jika hati tak dapat disatukan.

Aku menyayangimu..
Tapi kamu hanya menghargaiku.
Karna aku calon istrimu.
Sedangkan yang ku butuhkan kasih sayangmu.
Yang ku butuhkan cintamu.

Aku tahu saya bukan pria idaman mu
Aku juga tahu kamu sebenarnya tidak menginginkan
Ini, aku hargai pendapat mu terhadap ku
Tapi asal kamu tahu saya mencintai mu
Lebih dari pria manapun

Saya akan mencoba semampu ku
Supaya kamu bisa mencintaiku
Kamu akan lihat Cinta yang sesungguhnya
Dari seorang pria sejati yang selalu mencintaimu

Kamu harus tahu pria yang ada disampingmu
Adalah pria yang ditakdirkan oleh tuhan
Untuk mencintaimu sepenuh hatinya
Dan pria sejati ini akan selalu ada disetiap kamu membutuhkan belai kasih sayang.

Untukmu kekasih yang tidak mencintaiku

english

I think .. this decision he wants.
Apparently .. his parents decided.
I think .. this decision has been consulted with him.
Apparently .. He never knew it.

Parents want us to unite.
But the heart can not unite.
then .. what's the point of marriage?
If the heart can not be united.

I love you..
But you only respect me.
Because I'm your future wife.
Whereas I need your affection.
All I need is your love.

I know I'm not your dream man
I also know you do not really want to
Here, I appreciate your opinion of me
But as long as you know I love you
More than any man

I will try my best
So you can love me
You will see the real Love
From a real man who always loves you

You must know the man who is beside you
Is a man destined by god
To love you wholeheartedly
And this real gentleman will always be there every time you need love beloved.

For you a lover who does not love me

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60826.65
ETH 2907.17
USDT 1.00
SBD 3.54