(Poetry) ••MEKAR••

in #poetry6 years ago

image

Di sini aku berdiri,
merenungi masa sepi sendiri.

Rangkaian kata tak terucap,
menyesakkan dada.

Saat bersama memang hanya sebentar,
hanya sekelebat.

Dari singkatnya waktu,
mekar dengan indah.

Deretan kata,
hanya itu yang tertuang,
sejalan dengan rasa.

image

Sort:  

Puisi yg bagus @rumah-puisi, saya menikmati kalimat demi kalimat yang anda lukiskan dalam puisi anda.

Saya penikmat puisi, dan saya sangat mengapresiasi tulisan puisi. Sebagai apresiasi saya kepada anda, St cuma upvote dan resteem saja....

Terima kasih sudah sharing puisi di steemit...

Terimakasih saudara, saya hanya mencoba dan berusaha untuk terus mencurhakan segala ide, pemikiran dan emosi saya melalui tulisan dalam beberapa kalimat, semoga anda dan yang lainnya dapat menikmati, terimakasih supportnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61699.33
ETH 2887.31
USDT 1.00
SBD 3.47