[PUISI] BENCI PUISI

in #poetry6 years ago

image

Mencoba menulis puisi,
Tapi puisi terlalu berisi
Berima untuk penyendiri
Dan penyair kelas teri

Kalian meletakkan pena di tangan
Dan menulis tentang kehidupan pribadi
Aku muak dengan kalian,
Kalian hanya menyebabkan frustrasi

Puisi bebas itu mengerikan,
Untuk orang bodoh tanpa rima
Pengulangan yang sederhana
Hanya pengulangan, ulangan

Kalian bercerita cinta mesra
Omongan kosong plinplan
Dan puisi tentang kebencian,
Kalian semua kena tamparan

Cukup dengan semua ocehan,
Aku tidak peduli perasaan kalian
Ekspresi diri kalian pasti jamuran

Majas kalian tidak berguna
Citra kalian tidak berkelas
Gaya diksi membuat muntah,
Aku tidak tahan "gaya" kalian

Jadi simpan puisi kalian,
Silakan tahan semua rima
Simpan saja di belakang pikiran
dan berhenti membuang asa

Aku membaca puisi ini,
Sepertinya saya menulis puisi pertengkaran
jadi silahkan aku disalahkan!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66256.11
ETH 3036.39
USDT 1.00
SBD 3.73