Biarkan aku pergi dan mengucapkan selamat tinggal

in #poetry6 years ago

b4lk9ea3bh.png

Satu ciuman bisa menjadi yang terbaik
Tapi satu kebohongan bisa menjadi yang terburuk
Dan semua pemikiran ini tidak pernah berhenti
Dan kamu bukan sesuatu yang pantas aku dapatkan
Di kepalaku hanya ada kamu sekarang
Dunia ini jatuh pada ku

Di dunia ini ada nyata dan membuat percaya
Dan ini tampak nyata bagiku
kamu mencintai aku tetapi kamu tidak tahu siapa aku
aku terpecah antara kehidupan yang aku jalani dan di mana aku berdiri
Dan kamu mencintaiku tetapi kamu tidak tahu siapa aku
Jadi biarkan aku untuk pergi

Biarkan aku pergi
aku bermimpi ke depan untuk apa yang aku harapkan
Dan aku berbalik memandangmu
Bagaimana cinta ini bisa menjadi hal yang baik
Ketika aku tahu apa yang aku lalui
Di kepalaku hanya ada kamu sekarang

Saatnya Mengatakan Selamat Tinggal
Ketika aku sendirian
bermimpi di cakrawala
dan tidak ada kata-kata,
ya aku tahu tidak ada cahaya
di sebuah ruangan saat matahari hilang,
jika kamu tidak bersamaku,
Di jendela
menunjukkan pada semua orang hatiku
yang dapat kau akses,
tutup di dalam diriku
cahaya itu
kamu bertemu di jalan.

Ketika kamu jauh
bermimpi di cakrawala
dan tidak ada kata-kata,
dan aku tahu itu
bahwa kamu bersamaku,
kamu bulanku kamu di sini bersamaku,
matahariku kau di sini, bersamaku,
Denganmu aku akan pergi
di kapal laut untuk berlabuh

Sort:  

Such a beautiful photo.. Nice and very attractive look in red dress

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61361.03
ETH 2932.71
USDT 1.00
SBD 3.67