Hanya Saat ku Tidur

in #poetry6 years ago

Engkau hanya perahu impian
Berlayar di kepalaku
Engkau berenang di lautan rahasia ku
Karang biru dan merah
image
Bau mu adalah pembakaran dupa
Sentuhanmu masih sangat lembut
Mencapai melalui kulitku
Pindah dari dalam
Dan mencengkeram payudaraku
Tapi hanya ketika aku tidur

Sampai jumpa di mimpiku
Membuat ku berputar berputar-putar
Berbalik terbalik
Tapi ku hanya mendengar engkau bernapas
Di suatu tempat dalam tidurku
Membuat ku berputar berputar-putar
Berbalik terbalik
Tapi hanya ketika aku tidur

Dan ketika aku bangun dari tidur
Bayanganmu menghilang
Nafasmu hanya kabut laut
Mengelilingi tubuhku

aku bekerja melalui siang hari
Tetapi ketika saatnya untuk beristirahat
ku berbaring di tempat tidur ku
Mendengarkan nafasku
Jatuh dari tepi
Tapi hanya ketika aku tidur
Sampai jumpa di mimpiku
Membuat saya berputar berputar-putar
Berbalik, rupanya hanya ilusi yang tak bertepi..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66795.37
ETH 3087.77
USDT 1.00
SBD 3.72