Jum'at ku sedang jatuh cinta

in #poetry6 years ago (edited)

aku tidak peduli jika hari Senin biru
Selasa abu-abu dan Rabu juga
Kamis aku tidak peduli padamu
Ini hari Jumat aku jatuh cinta
f6krxcm2rx.jpg
Senin engkau bisa berantakan
Selasa Rabu menghancurkan hatiku
Oh, Kamis bahkan tidak mulai
Ini hari Jumat aku jatuh cinta

Sabtu tunggu
Dan hari Minggu selalu datang terlambat
Tetapi hari Jum'at tidak pernah ragu
aku tidak peduli jika hari Senin hitam
Selasa, Rabu serangan jantung
Kamis tidak pernah melihat ke belakang
Ini hari Jumat aku jatuh cinta

Senin kau bisa memegangi kepala mu
Selasa, Rabu tetap di tempat tidur
Atau, Kamis, perhatikan dindingnya saja
Ini hari Jum'at aku jatuh cinta

Sabtu tunggu
Dan hari Minggu selalu datang terlambat
Tetapi hari Jumat tidak pernah ragu
Dandan sampai ke mata
Ini kejutan yang menyenangkan
Untuk melihat sepatu mu dan semangat mu meningkat
Melemparkan cemberutmu
Dan hanya tersenyum mendengar suaranya
Dan sebagainya…

Sort:  

is this a translation of song Friday I'm in love nya The Cure yaa?.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68820.96
ETH 3915.32
USDT 1.00
SBD 3.64