Semua Cinta di Dunia

in #poetry6 years ago

Aku tidak mencari seseorang untuk diajak bicara
Aku punya teman-teman ku, aku lebih dari cukup
Aku punya lebih dari yang bisa diharapkan seorang gadis
Aku hidup untuk impian ku tapi itu tidak semua yang mereka katakan
Masih aku percaya aku kehilangan sesuatu yang nyata
Aku butuh seseorang yang benar-benar melihat ku
Tidak ingin bangun sendiri lagi
image
Masih percaya engkau akan berjalan melewati pintu ku
Yang aku butuhkan adalah mengetahui itu pasti
Maka aku akan memberikan semua cinta di dunia

Aku sering bertanya-tanya apakah cinta itu ilusi
Hanya untuk membuatmu melewati hari-hari yang sepi
Aku tidak bisa mengkritiknya aku tidak ragu-ragu
Imajinasi ku hanya mencuri ku

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Bagus sekali puisinya

Terimakasih sudah membaca dan atas pujiannya hihihi

Congratulations @sartika! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69053.05
ETH 3802.42
USDT 1.00
SBD 3.69