[Poetry] Kau mencuri hatiku Rose

in #poetry6 years ago

image

Rose

Aku masih ingat parfum, baju, makanan, film, musik bahkan tempat favoritmu ...
bahkan semua tentangmu ...

Sekuat semua kenangan susah dan senang yang telah kita lalui bertahun-tahun ...

Rose

Aku akan bawakan semur jengkol dan ikan patin bumbu kuning kesukaanmu, bahkan aku akan menemanimu menyantapnya, walau kau tahu aku tak menyukai menu itu .

Aku akan mengajakmu ke RM Minang Maimbau, tempat favorit kita makan bersama, dimana kita mengenal dengan baik sedapnya kuliner sebaik kita mengenal keramahan Uda dan Uni disana

Rose

Aku akan mengajakmu lagi ke Jogja, kota yang banyak kenangan bagi kita , dari gunung sampai pantainya , menyusuri candi-candi dan manusianya

Kuajak pula ke Baturaden, menemui ayahmu sekali lagi , lalu kita ke Baturajo , ziarah ke pusara ibumu , semoga itu mengobati kecewamu dimana aku tak sempatkan menemui beliau selagi hidup

Rose

Akan kunyanyikan lagu melayu kesukaanmu , dari yang klasik, pop bahkan dangdutnya
D'Bagindas, ST12, Ferhat Najib, Rhiena, Sonia, Hijau Daun, Armada ...
sebut saja musisi yang harus kuhafal lagunya
akan kulupakan sejenak Weezer dan kawan-kawan demi kamu Rose ...

Rose

Kutemani menonton tayangan Bollywood , menyaksikan idolamu beradu peran , aku masih hafal jalan cerita film Barfi dan PK

Ataukah menghabiskan jam demi serial korea ? tentu kulakukan asal bersamamu

Rose

Masihkah kau menyukai warna peach dan merah maroon, yang mendominasi koleksi busana panjang dan hijabmu, tentu ada disana beberapa pemberian dariku, kamu mau pashmina baru sayangku ?

Ataukah kau ingin berganti dalaman baru? aku masih ingat semua ukuranmu

Rose

Maukah kau kembali berenang disampingku? kamu belum mengajariku gaya punggung keahlianmu ...

Oh apalah aku ini bagaikan itik buruk rupa menyaksikan angsa yang begitu sempurna kala menyentuh tirta ...

Ataukah kita kembali jogging bersama di CFD, aku bawakan sepatu kets putih sesuai ukuranmu, tak lupa dengan kaos kaki gandanya ...

Rose

Maukah kamu kembali ?
Kesisiku lagi ? lupakan semua perselisihan kita, perbaiki sikap dan kedewasaan .

Betapa jauhnya dirimu, sekarang kita terpisah lautan antara 2 Negara, Kau bawa setengah hatiku melintasi samudera .

Oh cintaku tertinggal di Malaysia..

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60953.94
ETH 2920.49
USDT 1.00
SBD 3.57