Rembulan (BILINGUAL)

in #poetry6 years ago

image

At nightfall.
You always shine on my night.
You always make me forget my problem.
You always make me happy and laugh.

Saat malam tiba.
Kau selalu menyinari malamku.
Kau yang selalu membuatku lupa akan masalahku.
Kau yang selalu membuatku bahagia dan tertawa.

I wish I could reach and have you.
I'll take good care of it.
And always love him...

Andai aku bisa meraih dan memilikimu.
Aku akan menjaganya dengan baik.
Dan selalu menyayanginya...

I will do anything for you.
Whatever I will give you.
In order for me to see you shine always...

Apapun akan aku lakukan untukmu.
Apapun akan aku berikan untukmu.
Agar aku bisa melihat kau bersinar selalu...

Aceh, 10 March 2018

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71181.66
ETH 3647.17
USDT 1.00
SBD 3.75