Rose

in #poetry6 years ago

image


Mawar yang berduri itu
telah menggoreskan luka di tanganku
tapi aku tetap ingin merengkuhnya
untuk memilikinya meski harus terluka

Sebab wawar berduri itu
adalah satu-satunya keindahan
yang dapat aku lihat dan rasakan
disaat keindahan yang lain
hilang dan menjauh dari pandangan

Aku tak tau lagi bentuk dari mawar itu
seperti apa indah dan warnanya saat ini
tapi jauh dari mataku
aku masih bisa merasakan indahnya
lewat harum yang dulu pernah ia tebar
dan lewat ingatanku
yang masih terus merekam jejak hidupnya

Kini aku tak melihat mawar itu kembali
sebab kini ia telah terpetik dari tangkainya

ku berharap siapapun yang memetik nya nanti ia harus mau terluka karena tergores oleh durinya

sebab dari lukanya semua akan sadar betapa berharganya dirinya
sehingga ia tak pantas untuk di sia-siakan

meskipun waktu telah menjadikannya mati dan layu..

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 62133.38
ETH 2905.43
USDT 1.00
SBD 3.59