Wanita pertama yang ku cintai

in #poetry6 years ago

image
sumber

Ibu kau lah wanita pertama yang ku cintai
Ibu perjuanganmu untuk ku sampai saat ini
Ibu aku belum bisa balas budi
Ibu didikanmu sangat berarti

Dalam belainya aku sangat nyaman
Ibu terimalah sungkem ku dikakimu
Hibur aku dari kesunyian
Jika aku belum mampu

Tak pernah lekang oleh waktu dalam menjagaku
Aku akan mengabdi sampai usia senjamu
Angin sampaikan padanya bahwa aku sangat cinta pada ibu
Aku rindu kasih sayangmu

Ibu
Ibu
Dan
Ibu
Oh ibu

Dikala aku terpuruk kenapa aku mendekati ibu, karena aku sayang. Kata bijakmu untuk aku selalu bangkit dari kejatuhan. Ibu ajari aku jadi jiwa yang kuat tegar menghadapi hidup ini.

Terimalah maaf ku ibu.....

Salam hangat.
Brebes, 21 Juli 2018

@totobungsu15

Sort:  

Doa ibu menyertaimu nak :)

Amin ya Allah..

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57