Aku Bagimu

in #poetry6 years ago

Aku ingin tahu
Pernahkan kamu berfikir
Siapa kamu dalam hidupku
Seperti yang aku fikirkan tentangmu

Sepenting apa aku bagimu
Bagaimana aku untukmu
Sepaham apa kamu tentangku
Banyak hal yang aku pikirkan

Namun, kamu tak pernah peduli
Sebesar apa keinginanku untuk jawabanmu
Sebanyak apapun harapku
Kalau kamu benar mengenalku
Benar memahami bagaimana aku

Aku gak pernah peduli
Mempertanyakan siapa aku bagi seseorang
Aku hanya menjalin hubungan
Hubungan yang hanya sebatas hubungan

Bukan aku menyalahkan sikapmu terhadapku
Hanya saja karenamu aku kembali pada sifat semula
Sifat yang sempat pudar ketika mengenalmu
Tanpa sedikitpun kamu memperhatikannya

Sort:  

sungguh mengharukan..

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60