Poetry # Kesunyian

in #poetry6 years ago

Salam sahabat steemian, berjumpa lagi dengan saya @verasusanti, seorang yang sedang belajar dalam membahas tentang puisi

Pada puisi saya yang selanjutnya saya akan membahas tentang puisi yang berjudul "Kesunyian" puisi ini sarang karang saat saya sedang mengalami masa kesunyian di malam hari

Baiklah tanpa memperpanjang pembahasan saya akan langsung memberikan puisi ini untuk anda

Kesunyian


source image

Malam Malam ku telah kelewati, suasana yang sunyi, di mana tidak seorang pun yang menemani diriku

Hanya angin malam yang kurasakan disaat aku merasa kesepian, sunyi malam itu membuat jiwa dan raga yang kesepian, namun apa daya diri ini hanya bisa tersenyum dan berdoa semoga di berikan yang terbaik

Saya berharap semoga kesunyian di malam ini bisa menjadi pengobat di hati yang sedang mengalami kerinduan ini

Itulah puisi yang menggambarkan tentang kesunyian saya di malam ini, bisa bermanfaat dan mudah mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk kedepannya

Regards @verasusanti

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55