Puisi indah di pagi ini #poetry

in #poetry6 years ago

Salam sahabat steemian, kali ini pada versi yang selanjutnya tentang puisi saya, puisi yang saya ambil dari suasana di pagi yang indah in

Nuansa indah di pagi hari

Screenshot_2018-05-08-10-39-21-185_com.miui.gallery.png

ketika mentari sudah mulai terlihat, suasana alam yang sangat indah ini, pagiku ku lewati dengan semangat yang tinggi

Pagi ini ku lewati dengan suasana hati yang damai, sedamai perasaanku saat ini, berharap suatau saat akan mendapatkan apa yang ku capai selama ini

Oh tuhan, berikanlah aku semangat di setiap hari hariku, semoga aku menggapai cita cita yang selama ini masih menjadi bayang bayang kelam

Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin

Puisi karangan saya sendiri, semangat dalam menjalankan aktivitas di pagi ini, semoga anda menyukainya, terimakasih saya @verasusanti sampai berjumpa di puisi yang selanjutnya

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61133.31
ETH 2887.29
USDT 1.00
SBD 3.64