(puisi) Terima Kasih Puisi

in #poetry6 years ago

image

Kata..ucapan dan kalimat..
Adalah cara untuk dapat menyampaikan sesuatu..
Lantunan..syair dan lagu..
Adalah cara yang lebih indah untuk dapat mengutarakan isi hati..
lalu puisi ialah cara untukku dapat mencurahkan luapan hati dan cintaku padanya..

Tak sanggup untuk bibir ini berkata lantang tentang apa yang aku rasakan padanya..
Seakan bibir ini merasa takut tuk berucap..
Takut tuk dirinya menjauh setelah apa yang aku sampaikan..

Hati ini tak rela bila ia harus pergi..menjauh lalu menghilang..
Puisi adalah cara terbaik untukku dapat membuatnya mengerti..
Karena ucapan takkan mengerti kan ia..
Takkan membuatnya mengerti akan tiap tetes air mata ini yang mengalir karenanya..

Tanpa puisi isi hati ini tetaplah bersarang..
Tanpa puisi rasa ini tetaplah sama..
Dan tanpa puisi aku bukanlah aku..

Menjadi apa yang ia inginkan membuatku terpacu..
Tak peduli aku kan menjadi apa diakhir cerita nanti..
Yang aku tau membuatnya bahagia adalah tujuan hidupku..
Untuknya dan karenanya..
Aku ada dan aku merubah..

Selamat tinggal puisi..
Selamat tinggal rangkaian kata yang telah membuatnya mengerti..

Dan selamat tinggal tarian indah dari sang pena..
Kelak aku kan merindukan kalian disaat hati ini hancur..
Sampaikan salamku pada kertas putih..
Katakan padanya jangan biarkan dirinya tetap putih..
Tetap lah ikhlas..
Biarkan sang pena meluapkan tariannya..
Dan mengertilah bahwa rangkaian kata membutuhkanmu..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71181.66
ETH 3647.17
USDT 1.00
SBD 3.75