AKHIRNYA PERUT MOU HELSINGKI

in #poetry6 years ago (edited)

Jum'at pagi aku tak mengerti dengan kondisi perut
Bukan ajak makan atau di ajak ke warung makan
Aku pun sudah berkompromi di warung copy (WC)
Namun tetap saja perut mengamuk sendiri, entah apa tuntutan apa yang diminta
Aku pikir cuma tak cukup waktu untuk berdiskusi diwarung copy (Wc) saja namun ternyata bukan
nyata sampai siang hari dia masih mengamuk
Aku tak tahu apa salah aku terhadapnya padahal semua tuntutan sudah aku berikan seperti biasanya

Aku memang tak sering makan pagi
Itu bukan suatu masalah lagi buat aku
Karena sudah terbiasa sejak kecil
Tapi bukan masalah tak makan membuat aku sakit
Mungkin karena mag mulai menghantui aku
Ku coba minum progmag tapi tak dihiraukan
Sampai malam dia menyiksaku

Perih sakit sekali terasa
Mau mana mana lagi tetap aku tahan
Aku tak bisa mengadu sama siapapun
Apalagi jauh dari bunda di desa
Yang biasa selalu menemani saat aku sakit

Aku rindu kasih sayang bunda
Aku merasa sangat sedih saat sakit
Apalagi sendiri tanpa keluarga
Didaeraj orang yang tak aku kenal dan tidak ada saudara

Sort:  

Congratulations @zulfadli! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94