CARA MEMBUAT POSTINGAN STEEMIT DI PC/LAPTOP

in #post3 years ago

jangan halu bossqeuu (2).png

Hallo steemians,selamat malam semuanya di mana pun kalian berada khusus nya untuk pengguna steemit.
perkenalkan kembali nama saya @syukurmj,saya sudah mempunyai steemit di tahun 2018,namun sibuk saya tidak sempat membuka.hampir saja terlupa password dan cara membuat postingan.

nah,namun kali ini saya akan share pengalaman saya membuat postingan steemit di PC/LAPTOP. Yang hampir 1 jam saya duduk depan LAPTOP baru menemukan cara nya.

namun saya tidak lupa untuk share ke kalian terutama untuk pemula,namun juga untuk mengingatkan saya kembali dengan postingan ini.

ok kita masuk dalam TATA CARA NYA ok

2021-08-15 (4).png

ikuti langkah-langkah berikut ini. kalian login ke akun steemit kalian.

kalian bisa melihat pensil di pojok kanan,pas di samping foto profil kalian,atau lebih tepat nya di gambar yang saya lingkari, dengan tanda no 1.

dan untuk tahap selanjut nya kalian bisa ikuti step by step di foto ini.

2021-08-15 (7).png

(2) untuk judul/ cerita postingan kalian.
(3) di situ tempat kita menulis postingan/cerita.
(4) jangan lupa menggunakan hastag/#.
Banyak kelebihan nya hastag tersebut.maka jangan sampai kalian lupa membuat, contoh #post #steemit #syukurmj
dll.

Dan jika cerita yang kalian buat sudah merasa cukup jangan terus kalian post,kalian cek dulu postingan kalian, sebelum kalian publis.kadang ada yang tertinggal atau kurang lengkap dan jika sudah benar. maka
5.tekan post/publis postingan kalian.

#NOTE ,untuk di PC/LAPTOP kalian jangan masukkan ke bahasa indonesia di google,biarkan di mode bahasa inggris.lebih tepat nya jangan kalian terjemahkan dari inggris ke indonesia.

dan lebih jelas nya bisa di lihat di gambar di bawah ini yang saya kasih warna kuning.bahasa inggris dan di situ tempat kalian masuk untuk mengambil gambar kalian yang sudah kalian buat.

2021-08-15 (4)_LI.jpg

OK teman-teman steemit semua nya saya rasa sudah sekian dulu,dan jika ada kata dan bahasa saya dalam penyampai kurang tepat atau kurang baik saya @syukurmj mintak maaf,saya juga masih pemula,dan pelajar.

jika ada pertanyaan silakan di kolom komentar,

semonga bermanfaat__________

sekian terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64802.57
ETH 2975.30
USDT 1.00
SBD 3.69