Penjualan sepeda trail mini di pinggir jalan

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang penjualan sepeda motor trail mini untuk anak-anak.

Sahabatvsteemian sekarang banyak yang berjualan bukan hanya di toko, tapi ada juga yang berjualan di pinggir jalan. Ini adalah penjualan sepeda motor trail mini untuk anak-anak ada yang 2 roda ada juga sepeda motor yang 4 roda untuk anak-anak. Disaat pagi ini saya berjalan menuju pasar, tiba-tiba Saya melihat ada penjualan sepeda motor trail mini untuk anak-anak yang dijual di pinggir jalan dekat lapangan bola. Saya Berhenti sejenak untuk melihat sepeda trail mini, Saya melihat banyak anak-anak yang mendekati sepeda trail mini karena mereka menyukainya. Mungkin anak-anak ini pun sadar dengan ekonomi orang tuanya sehingga mereka tidak pulang kerumah menangis untuk meminta orang tuanya membeli sepeda trail mini, sehingga anak-anak ini tetap berdiri di sini sampai beberapa jam untuk melihat sepeda trail mini yang dijual di pinggir jalan. Inilah beberapa photography tentang penjualan sepeda trail mini.


image


image


image


Itulah beberapa photography tentang penjualan sepeda trail mini di pinggir jalan.

Ini beberapa photography tentang anak-anak yang lagi melihat penjualan sepeda trail mini.


image


image


image


image


Itulah beberapa photograohy yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian semua tentang sepeda motor trail mini.

Sudah saya melihat beberapa menit tentang penjualan sepeda trail mini, saya meminta brosurnya. Setelah mereka Kasih brosur saya terkejut melihat harganya dikarenakan harga yang lumayan murah. Mungkin selama ini kami tertipu sama orang-orang yang berduit dikarenakan Mereka bilang sepeda trail mini ini harganya mencapai 5 sampai 8 jutaan padahal harga sepeda trail min ini lumayan murah murah. Inilah brosur harga sepeda motor trail mini yang lagi diskon.


image


Sesudah saya melihat brosur harga sepeda motor trail mini ini saya juga berharap kepada orang yang mempunyai ekonomi yangbtinggi supaya tidak lagi membohongi masyarakat-masyarakat yang ekonominya rendah dengan harga-harga yang tinggi, padahal harganya biasa-biasa saja.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silahkan tinggalkan komentar anda pada postingan saya @mulyadibaloy malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62656.62
ETH 2941.90
USDT 1.00
SBD 3.59