Arti sebuah persahabatan.

in #pothograpy6 years ago

image
Sejak pertama kita bertemu, aku tidak ingat persisnya bagaimana kita bisa bersama tetapi aku bersyukur sekali memilikimu dalam hidupmu.

Berjalan bersama, mengukir cerita-cerita persahabatan indah yang lengkap dari cerita kesal,sedih, marah, bahagia, bangga, dan rindu.

Kamu sahabatku yang selalu ada saat aku membutuhkan kasih sayang dan benuk perhatian tulus. Aku beruntung karena kamu selalu ada untukku bahkan untuk mendengarkan cerita-cerita yang mungkin hanya membuatmu lelah. Tetapi perhatianmu mengalahkan segala rasa sedih yang ada.

Mungkin kamu dikirim oleh Tuhan untuk melengkapi kisah hidupku.

Aku tidak pernah menyangka bahwa perjalanan kita jauh hingga sekarang.

Meskipun sekarang kita tidak lagi melewatkan hari-hari bersama lagi, tetapi aku akan dengan senang hati menghubungimu untuk bertanya, "Apa kabarmu hari ini?"

Bagaimana dengan kisah persahabatan kita di masa depan? Kita tidak pernah tahu, tetapi kita selalu berangan-angan untuk memberi kabar.

Aku percaya bahwa ketulusanku menyayangimu sebagai sahabat akan selalu sampai direlung hatimu.

Kita akan bertemu kembali untuk bercerita kisah-kisah seru di masa kita menimba ilmu.

Aku akan dengan senang hati menunggu kabar dari sahabat sepertimu.

Walaupun kita udah jauh tapi komunikasi tetap terus kita bersama,inilah arti persahabatn yang hakiki.

Semoga atas kebaikan kamu akan dibalas oleh ALLAH SAW.

Terimakasih untuk menjadi sahabatku, sekarang dan untuk selamanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60947.53
ETH 2913.40
USDT 1.00
SBD 3.56