DUNIA KAMI ADALAH SEBUAH KODE RAKSASA (OUR WORLD IS A GIANT CODE!)

in #programming6 years ago (edited)

Hello Steemians semua..

FAKTA :: Coding dan Pemrograman Bukan Untuk Semua Orang.

Jika Anda tidak tertarik, sudah jelas bahwa Langgan ini bukan untuk Anda. Namun jika Anda ingin menambah pengetahuan Anda dan tumbuh, Anda mungkin memutuskan untuk membaca sampai akhir.

image

Saya baru benar-benar tertarik untuk belajar tentang program. Apa yang membuat komputer berfungsi? Mengapa ponsel Anda memiliki aplikasi? Bagaimana cara kerja aplikasi? Apa yang ada di balik blockchain steem? Bagaimana fungsinya untuk meng-host aplikasi seperti steemit, busy.org, dtube etcz?

Semua pertanyaan ini mengganggu pikiran saya untuk sementara waktu. Saya juga tertarik untuk mengetahui apakah itu dapat dipelajari. Mark Zuckerberg dan Bill Gates melakukan ini di usia 20-an. Mereka bahkan membangun sesuatu yang super pintar yang banyak dari kita gunakan saat ini. Apakah mereka memiliki 2 kepala?

Jadi saya memulai perjalanan untuk menemukan kepala 2 Zuck dan Gerbang. Mungkin rahasia untuk semua pencapaian mereka dimakamkan di suatu tempat di situs arkeologi. Saya mengambil sekop dan menggali.

Apa yang saya temukan membuat saya takjub! Ada seluruh dunia di luar sana. Di balik layar setiap aplikasi hebat yang Anda gunakan di ponsel / tablet / laptop / desktop; di balik setiap situs web hebat yang telah Anda kunjungi; di belakang mesin pencari Google dan dapps blockchain yang muncul; di belakang cryptocurrency yang sedang tren dan hypes adalah ribuan dan ribuan kode.

Kepalaku hampir meledak ketika aku menemukan ini. Ada begitu banyak orang pintar di dunia ini. Pujian besar untuk semua orang yang bekerja keras menghabiskan berjam-jam di layar komputer untuk meretas kode, memanggil fungsi, dan menjalankan skrip. Lebih banyak terima kasih kepada mereka yang meletakkan dasar untuk komputer. Siapa yang bisa berpikir bahwa mungkin ada bahasa lain selain dari yang kami diberikan di Babel.

Kode pembelajaran dimulai dengan belajar bahasa.

Ketika saya berbicara tentang bahasa saya tidak mengacu pada bahasa Arab, atau Cina atau Igbo. Dalam hal ini, bahasa disebut sebagai bahasa Komputer. Ketika Anda berbicara komputer menafsirkan.

Agar komputer dapat menafsirkan apa yang Anda ucapkan / ketik, Anda harus berbicara dalam bahasa atau bahasa yang akan dimengerti. Jika Anda mengatakan misalnya, komputer akan menatap Anda sampai Anda mungkin mengetikkan fungsi dalam Js atau bahasa lainnya.

Keindahan ini adalah bahwa mereka bahkan membangun komputer untuk memahami bahasa Anda dengan mengkodekan bahasa Anda ke dalam bahasanya. Itulah mengapa Anda dapat berbicara bahasa Inggris ke Google Talk dan itu akan mengetik apa yang Anda katakan.

Bahasa yang sama ini akan memungkinkan aplikasi Anda berinteraksi dengan Anda. Misalnya jika Anda mengklik sebuah tombol, apa yang sebenarnya Anda katakan kepada komputer adalah melakukan hal tersembunyi yang dikodekan ke dalam tombol itu.

Kami Semua Coders!

Saya akan mengatakan bahwa kita semua pengkode karena pengkodean adalah kehidupan! Gen-gen yang kita bawa adalah individu dan unik. Menurut Nobel laurettes yang menemukan DNA,

Gen itu unik dan dapat diidentifikasi.

Ada bagian DNA yang disebut kodon untuk menunjukkan bahwa beberapa jenis bahasa biologis atau kimia yang diucapkan untuk ditafsirkan oleh sel. Sel-sel menghasilkan protein yang mereplikasi pengkodean DNA dan dengan demikian Anda memiliki manusia, hewan, dan mikroorganisme unik.

Jadi Tuhan adalah seorang pembuat sandi. Jika Anda berada di gambar dan rupa Allah maka Anda juga seorang coder. Ide-ide Anda adalah kode Anda. Setiap kata yang pernah Anda tuliskan adalah kode. Setiap bahasa yang Anda ucapkan adalah kode. Setiap perilaku Anda adalah kode.

Bahkan makan, tidur, dan menggerakkan usus adalah semua kode biologis bekerja dalam ritme sirkadian Anda. Jika otak Anda berhenti fucntioning, atau jantung Anda berhenti berdetak, maka kode Anda telah gagal. Permainannya berakhir! Jika Anda sakit maka itu bisa disamakan dengan pesan kesalahan.

image

Langgan ini adalah karya yang terinspirasi. Ini adalah kode yang ingin saya sampaikan kepada Anda hari ini. Tujuan saya bukan memprogram Anda tetapi untuk membantu Anda memprogram diri Anda sendiri.

Jika hidup adalah kode, maka jadilah programmer kehidupan Anda!.

Lain kali saya akan masuk ke berbagai jenis program komputer, apa yang harus dilakukan dengan setiap jenis dan cara belajar untuk berbicara kode.

PERGI DAN TUMBUH!.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67