In Anywhere And Anytime Stay Promo steemit

Halo teman steemian, liburan adalah hari yang menyenangkan bukan? Bagaimana tidak, pada hari libur orang bisa menikmati hari bersama keluarga, bergaul dengan sahabat dan teman-teman, dan berbagai kegiatan lainnya. Serta saya. Pada hari libur saya biasanya bertemu dengan teman, dan saya mengambil kesempatan untuk mempromosikan steemit kepada mereka dimanapun sayq bertemu dengan teman sata. Memang saya belum sukses di steemit dan baru bergabung pada Januari 2018, tapi saya mau teman saya juga ikut dalam steemit dan kita semua bisa sukses, amin. Saya mencoba menjelaskan kepada mereka tentang steemit sejauh yang saya bisa sehingga mereka mengerti. Saya juga menjelaskan bahwa dalam steemit kita bisa saling berbagi informasi, kita bisa belajar menulis, memposting artikel yang unik, menarik, dan juga bermanfaat bagi keramaian.

image

Jadi tunggu apa lagi ..? Ayo teman kita bergabung dengan steemit. Semoga kita semua sukses dan selalu dalam perlindungan Allah SWT. Amiiin. Terima kasih sudah membaca postingan saya Tolong upvote dan komen ya teman steemian .. Kami pecinta steemian.

Sort:  

Congratulations @muhammadrizky2! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62699.43
ETH 2963.61
USDT 1.00
SBD 3.61