Good Time With Good Friends | Mengenal steemit Hingga memperkenalkan steemit

in #promo-steem6 years ago (edited)

IMG-20180607-WA0018.jpg


Memiliki teman baru saat menggunakan steemit adalah suatu hal yang sangat menarik bagi saya. Tidak terbayang sebelumnya dengan platform steemit ini saya bisa menemukan teman baru dari tempat dan latar belakang yang berbeda beda. Bahkan sekarang mereka sudah menjadi bagian dari jadwal kegiatan saya sehari hari. Rasanya ada yang kurang jika satu hari saja saya tidak bertemu dengan mereka.

Biasanya setelah melakukan aktifitas masing masing pada siang hari, kami bertemu di satu tempat yang sama pada malam hari. Hampir setiap malam kami berkumpul bersama, dengan minuman dan makanan yang berbeda beda namun tetap dengan pembahasan yang sama, yaitu #steemit.

IMG-20180601-WA0007.jpg


Mengenal steemit


Mengenal steemit dari blog seseorang dan mendaftar kemudian melakukan aktifitas di dalamnya hanya dengan bantuan dari arahan google bukanlah hal yang mudah. Ada istilah teori tidak sama dengan praktek langsung. Iyaa itu memang benar, saya merasakan hal tersebut.

Apa yang saya pelajari tentang steemit dari google, berbeda dengan apa yang saya dengarkan secara langsung dari para pengguna steemit yang lebih dulu menggunakan steemit dari saya. Dari bagaimana membuat konten yang menarik, tujuan isi dari tulisan, dan bagaimana membuat konten dengan tujuan agar konten kita bisa mendapatkan reward dari pihak tertentu.

IMG20180419231602.jpg


Dengan mencari teman melalui steemit dan membuat kelompok kecil yang terdiri dari para steemian di wilayah yang sama, saya bisa mendapatkan ilmu baru kemudian menjadi ide untuk terus berkembang dalam platform steemit. Walaupun saya bertemu dengan para steemian yang juga masih pemula tapi dengan bersama, saling berbagi dan saling mendukung kami terus bisa semangat untuk terus menciptakan konten konten menarik.

Bersama kelompok ikan kecil kami terus berusaha berenang di luasnya samudra. Mencari makanan dengan gerakan menarik, berharap minnow dan paus tertarik. Bukan untuk dimakan namun untuk diperhatikan lalu kemudian menjadi harapan bahwa kami juga akan bisa seperti mereka.

Mengenalkan Steemit


Dengan bersama mereka para sahabat, saya terus berkembang walaupun tak secepat mereka yang punya modal awal. Setidaknya saya bisa terus belajar tentang steemit dan terus berusaha membuat konten yang menarik. Dari saling sharing saya mengerti sampai akhirnya saya juga bisa mengenalkan steemit kepada orang lain, istilah kerennya #promo-steem.

IMG-20180607-WA0020.jpg


Kegiatan #promo-steem saya lakukan disetiap ada kesempatan, baik itu untuk teman, orang yang baru saya kenal, laki2 dan perempuan. Mengenalkan steemit kepada orang lain dengan cara saya sendiri. Memotivasi mereka untuk mengembangkan kreatifitas mereka di steemit. Tidak langsung mengenalkan pendapatan yang akan mereka terima dengan menggunakan steemit tapi bagaimana dengan menggunakan steemit mereka akan menerima manfaat lain, seperti mendapatkan teman, belajar berkarya tanpa plagiat, dan bisa mengenal dunia blockchain.


Dengan menggunakan platform steemit saya juga bisa memberi manfaat untuk orang lain dari hasil karya yang saya ciptakan di steemit. Sekaligus aksi #promo-steem bersama sahabat saya, kami bisa menggalang donasi untuk orang yang membutuhkan dan memberikan pandangan positif untuk masyarakat lain bagaimana dengan berkarya di steemit kita bisa memberikan manfaat untuk orang lain.

Dengan dukungan dari @steem-ambassador, @promo-steem, @starkerz, @stephenkendal sebagai sponsor utama dalam melakukan kegiatan #promo-steem kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik. Terus berusaha..

U5drkAnHCpKXWUHuCUFEHPVPCekyb5Z_1680x8400.jpeg


Dukungan dari kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago serta dari tim ambassador Indonesia sangat saya harapkan untuk kegiatan yang bisa menghasilkan manfaat untuk orang lain.

@rismanrachman @bahagia-arbi, @dilimunanzar, @starlost, @my451r, @suheri, @mariska.lubis, @ayijufridar, @khusairi @herryazmi11

TERIMAKASIH

Salam @alokzoom


IMG-20180521-WA0042.jpg

Sort:  

postingan yang sangat bagus bang @alokzoom

Terima kasih rakan @ahyar92

congrats teman.kerja bagus untuk memajukan steemit.salam promo-steem

Salam steemian peusangan

Pengalaman yang luar biasa bg @alokzoom

Terima kasih rakan...

This post has been upvoted by @steem-ambassador.
The #promo-steem mission is to support high quality promotional and educational posts which raise the profile and value of STEEM.
For full details of the programme, please visit https://promo-steem.com/

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95