You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kenali Mereka @steem-ambassador dari indonesia, Jika anda Melakukan promo-steem Di indonesia

in #promo-steem6 years ago

Saya pernah bertanya pada salah satu steem ambassador Indonesia tentang bahasa yang harus saya pakai untuk menulis postingan tentang promo steem. Apakah harus menggunakan bahasa Indonesia semua,,?? Atau bagaimana. Beliau mengarahkan postingan ini sebagai panduan. Padahal postingan ini sudah saya baca sebelum saya bertanya padanya dan saya bertanya untuk memperjelas karena di dalam postingan ini tidak disebutkan harus menggunakan tulisan bahasa Indonesia tentang promo steem.

Bagaimana tanggapan anda, atau memang saya yang salah membaca .

Sort:  

Tidak harus dalam bahasa inggris, dalam bahasa indonesia juga boleh, karena kita @steem-ambassador dari indonesia.Memang di posting saya tidak menyebut harus menulis dengan bahasa inggris atau bahasa indonesia. utamakan bahasa daerah kita, dan kami akan membaca posting anda. terima kasih atas pertanyaan anda, mungkin ini salah saya tidak menyebutkan harus bahasa apa dalam posting saya

Ini adalah jawaban yang semestinya saya dapatkan.
Terimakasih banyak bg @starlost atas penjelasannya.
Maaf sebelumnya, saya sudah membaca isi postingan anda dan bertanya dengan pertanyaan yg memang belum saya mengerti karena saya juga tidak pandai membuat tulisan dalam bahasa inggris tanpa bantuan google translate.. Alhamdulillah saya sudah mendapatkan jawabannya.
Sekali lagi terima Kasih bg... 🙏

he..he.. saya juga tak pandai bahasa inggris, sama2... saya menunggu aktivitas anda dalam melakukan promo-steem di sekitar anda.semoga sukses..

Sukses juga untuk anda bg,,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68548.71
ETH 3847.93
USDT 1.00
SBD 3.73