Mengumumkan membuat artikel @steem-promo @promo-steem

in #promo-steem6 years ago (edited)

Halo teman-teman steemians semuanya dimanapun anda berada, semoga anda semua dalam keadaan sehat selalu,
Izinkan saya pada pertemuan ini, saya menginginkan membagikan artikel saya ini kepada teman-teman semua tentang artikel saya ini,
***MENGUMUMKAN MEMBUAT ARTIKEL

@STEEM-PROMO @PROMO-STEEM ***
image

Selama saya bergabung di steemit ini, saya menginginkan dalam berkarya dan beraktivitas tak ada lain hanyalah ingin mendapatkan penghasilan tambahan yaitu uang,
Dalam arti bahwa ingin mendapatkan UPVOTE dari senior steemit agar bisa mendapatkan SBD Dan STEEMIT, Dalam Dua faktor ini bisa kita tukarkan menjadi RP, Ini harapan semua komunitas steemit sedunia, tak ada yang lain,

Buktinya adalah:
Sekarang saya perhatikan dari komunitas steemit ada yang sudah istirahat dari usaha steemit,
Karena sekarang bekerja di steemit terasa sulit dari menerima UPVOTE, Berbeda dari awal pada tahun 2016 dan 2017, pada tahun itu semua orang berbondong-bondong mendaftarkan diri di Usaha steemit ini, karena tahun itu banyak orang yang sukses dan banyak mendapat uang, postingan pun banyak yang mendapatkan UPVOTE dan harga SBD pun mahal sampai harga 200rb/SBD dan ada juga harga SBD 150rb/SBD, Sekarang banyak sekali perubahan baik dari menerima UPVOTE ataupun Dari Harga SBD,
Harga SBD sekarang membuat masyarakat resah dan kecewa.

image

Bangkitlah steemit seperti dulu jangan sampai steemit ini di hentikan
Bangkitlah semangat pejuang steemit dan Bangkitlah komunitas steemit di manapun anda berada,
Bagi senior - senior Bangkitlah steemit ini perbaikanlah steemit, Steemit adalah tempat menjari uang bagi komunitas steemit semua.
image
Terimakasih banyak kepada teman-teman semua yang masih setia kepada steemit ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62500.50
ETH 2936.24
USDT 1.00
SBD 3.59