Logo-logo esteem dan steemit

in #promo-steem6 years ago

Selamat malam para sehabat steemit semua nya apa kabar semoga sehat selalu di manapun kalian berada pada malam ini saya menpostingkan logo logo esteem dan steemit, inilah gambar nya..


![image]()
![image]()
![image]()
![image]()

Inilah gambar hasil editan tadi sore dengan penuh semangat yang saya edit saya edit logo ini karana saya suka main steemit di aplikasi esteem makanya saya penuh semangat mengedit nya semoga sehabat semuanya suka dengan logo logo nya dan Jagan lupa upvote kalau lain suka dan semoga good-karma dalam keadaan sehat selalu dan makin semangat menupvote kita bagi pemain esteem dan saya ucapkan kan terima kepada kasih good-karma, esteemapp, Domo feruz dan mysteem yang telah upvote saya dan sehabat lain yang menaikan postingan, sekian saja terimakasih...

Oleh: @riskazahra

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62777.17
ETH 2951.08
USDT 1.00
SBD 3.59