Promo Steem di Ibukota: Ngopi dan Diskusi Investasi Steem Bersama @dokter-purnama

in #promo-steem6 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemians..

Semoga semua sahabat Steemian masih diberikan oleh Allah kesehatan dan selalu bersemangat membuat konten positif di Steemit. Sekarang saya ingin berbagi sebuah informasi yang sangat excellent terkait kegiatan saya bersama rekan-rekan kita Steemian KSI Chapter Jakarta an Komunitas Steemit Budaya.

Dalam kesempatan ini pula, saya ingin mengajak semua rekan-rekan Steemian yang berdomisili di seputaran Jabodetabek untuk bisa menghadiri Acara tersebut. Tajuk acara yang Sudan dirancang begitu luar biasa oleh rekan-rekan Pengurus KSI Chapter Jakarta “Ngopi dan Diskusi Investasi Steem Bersama @dokter-purnamaa” yang berlokasi di Cafe Cangkir Sembilan, Apartemen Kalibata City
****.
F5E0ED2D-64F4-4539-963F-70F44833F9B4.jpeg
Source @beladro


Saat ini saya masih berada di Kota Banjarmasin mengikuti Simposium Himpunan Uroginekologi Indonesia.
55E436BA-8D7F-4442-99CF-F0890723EE29.jpeg

Seharusnya selesai acara, Tanggal 10 april 2017 saya langsung pulang ke Bireuen, akan tetapi saya di undang oleh saudara @apilopoly untuk meet up bersama steemian di jakarta. Sebelumnya dokter @razack-pulo dan bg @ayijufridar juga meet up bersama mereka. Saya berpikir ini merupakan sesuatu yang sangat penting untuk bisa memajukan steemit, bagaimana berinvestasi sambil bersosial disteemit. Hal ini pernah beberapa kali saya tulis di blog. Dan akhirnya tiket yang sudah dipesan saya batalkan demi kesuksesan acara.
D0329E51-5C88-4351-9003-7642902DF23B.jpeg


Kegiatan ini sangat penting sebagai bagian dari memperluas jaringan Steemit di Jakarta yang merupakan Ibukota dari Negara Indonesia. Steemit harus dipromosikan dengan baik di sana karena selain banyak orang-orang kreatif, juga terdapat banyak sekali calon Investor Steem. Ini akan menjadi kesempatan besar bagi kita melakukan promosi steem dengan baik.

Sampai ketemu di Cafe Cangkir Sembilan, Kalibata City semoga Allah SWT memberikan kesuksesan acara tersebut..
Banjarmasin, 9 April 2018

@dokter-purnama
rr.gif

Sort:  

Hati-hati di jalan. Kami menantimu di Jakarta, Dokter.

Terima kasih @anggreklestari.. saya berharap meetup ini sebagai awal kebangkitan ksi chapter jakarta..

Waaahhhh. Jadi kangen jakarta nih.
Pengen juga meetup bareng ksi chapter jakarta sambil ngopi santai.
Mantap bang, semoga ksi selalu jaya. Bravo KSI!!!🤘🤘

Benar adinda @mynameisman.. jangan kalau ada kegiatan di jakarta harus singgah kemari..

Thanks @dokter-purnama to do @promo-steem and I hope you always do #promo-steem and we @steem-ambassador will see your other activities when doing #promo-steem.

the promo-steem you do is really amazing, hope @steem-ambassador see your post and @steem-ambassador from indonesia choose your post.

postingan yanh bagus, membuka mata untuk kedepan

Bismillah @dokter-purnama. Sampai ketemu di Jakarta dok.

Keluarga kecil steemit @fatany
Salam sukses dokter

Meet Up lanjutan capter Jakarta, selalu di nantikan mas dok, jkt selalu menunggu senior senior steemit Aceh

Benar bg @bennpoelem sangat senang bisa ketemu dengan steemian jakarta..

Izin absen tidak bisa hadir ya kawan2 padahal pengen kenalan dengan Pak Dr Purnama. Saya harus Dina's ke yogya, Dan selasa baru pulang ke bekasi Dan itupun masih harus lanjut ke karawang. Semoga lancar acaranya

Kapan ada waktu kita bisa bertemu ya bg @manfaluthi..

Next Time ya. Kalo Ada acara ksi Jakarta the 20 aku bisa the segitu inshaAllah

luar biasa motivasinya

20180410_193835.jpg

peluang besar untuk semua karya.....

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65999.51
ETH 3019.75
USDT 1.00
SBD 3.71