#Promo-steem | Promotes steemit in the younger generation of Paloh Igeuh village in the middle of volcanic ash /Mempromosikan steemit pada generasi muda desa Paloh Igeuh di tengah debu vulkanik

in #promo-steem6 years ago (edited)

image

Hay steemia apa kabar kalian semua, semoga selalu dalam keadaan sehat. Mempromosikan Steemit memang tidak akan ada habisnya, minat masyarakat akan steemit semakin meningkat mulai dari pemuda hingga orang tua sekarang semakin banyak yang meminati steemit, meskipun sekarang untuk mendaftar di steemit sudah tidak semudah dulu.

Hay steemia how are you all, hopefully always in good health. Promoting Steemit will never end, people's interest in steemit will increase from youth to parents now more and more are interested in steemit, although now to register in steemit is not as easy as before.

Seperti yang saya lakukan tadi malam di salah satu kampung dengan dengan rumah saya, saya di hubungi oleh salah satu dari pemuda kampung tersebut untuk mengajari mereka bagaimana cara menggunakan steemit, bagaimana cara mendaftar di steemit dan bagaimana cara untuk dapat membuat postingan yang menarik dan bagus.

As I did last night in one of the villages with my home, I was contacted by one of the village youths to teach them how to use steemit, how to register in steemit and how to make an interesting and good post.

Dengan begitu semangatnya saya datang ke kampung tersebut meskipun tadi malam itu debu vulkanik dari gunung Sinabung sudah sampai di wilayah kami, tapi tidak sedikitpun mematahkan semangat saya untuk dapat membantu dan mengajarkan mereka cara menggunakan steemit.

So enthusiastically I came to the village even though last night volcanic ash from Sinabung volcano had reached our territory, but not the least bit discouraged me to be able to help and teach them how to use steemit.

image

image

Pemuda Kampung Puloh Igeuh Sedang mendaftar akun steemit.

Youth Kampung Paloh Igeuh Looking for a steemit account

image

wajah gembira tanpak jelas terlihat dari @bahrifirzal yang sudah lama mendaftar steemit tapi tidak ngerti cara pemakaiannya

happy face clearly visible from @bahrifirzal who have long signed up steemit but do not understand how to use it.

image

Seperti biasanya saya tetap memperkenalkan kepada mereka orang-orang yang sudah berhasil di steemit,
Seperti sang curator indonesia @levycore @aiqabrago serta orang-orang diluar Indonesian seperti @good-karma @hr1 @lyndsaybowes mereka ini sudah seperti sahabat saya, mereka menjadi inspirasi bagi saya untuk terus berkembang di steemit, saya sangat ingin bisa seperti mereka ini.

As always I keep introducing to those people who have succeeded in steemit,
Like the Indonesian curators @levycore @aiqabrago and people outside of Indonesia like @good-karma @hr1 @lyndsaybowes they are like my best friends, they are an inspiration for me to continue to grow in steemit, I really want to be like them.

image

image

image

image

image

image

image

image

Pemuda yang satu ini sangat bersemangat karena akunnya @ahmadfurqan sudah di konfirmasi dan sudah bisa digunakan.

This young man is very excited because his account @ahmadfurqan already in confirmation and can be used.

image

Duet dua pemuda yang begitu semangat @bahrifirzal dan @ahmadfurqan

Duet of two youth who are so zeal @bahrifirzal and @ahmadfurqan

Saya sangat gembira bisa membantu mereka untuk dapat mengerti bagaimana cara menggunakan steemit, semoga ini bisa jadi amal buat saya.. dan buat yang masih pemula harus terus semangat dan terus berusaha untuk mendapatkan kesuksesan...

I am very happy to be able to help them to understand how to use steemit, hope this can be a charity for me .. and for those who are beginners should keep the spirit and keep trying to get success..

Terimakasih atas kunjungan Anda di blog saya, ikuti terus perkembangan blog saya ini..

Thank you for your visit on my blog, follow the progress of my blog this ..

Kamera

Xiomi Redmi 4x

Lokasi

Desa Paloh Igeuh

follow & vote

@firmanmaulidin

image

Sort:  

Bereh that BG..
Terimakasih ka neu promo lon.

Aku kapan ko ajari??
Kalau ada waktu ke Lhoksukon yaa..

Ajari saya dong 😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65860.84
ETH 3017.19
USDT 1.00
SBD 3.70